Membuat konten yang informatif dan bernilai bagi audiens Anda, membangun kepercayaan, dan mendorong konversi
SEO
Website mudah ditemukan di mesin pencari, meningkatkan traffic, mendatangkan lebih banyak pelanggan
Media Social Content
Menarik perhatian target audiens, membangun brand awareness, dan mendorong engagement
Paid Ads
Jangkau audiens yang lebih luas dan menargetkan calon pelanggan yang tepat dengan iklan
KOL
Bangun kepercayaan dan dorong pertumbuhan dengan dukungan Key Opinion Leader terkemuka
Email Marketing
Bangun Hubungan Lebih Dekat dengan Pelanggan Anda melalui Email Marketing yang Tepat Sasaran
Online PR
Maksimalkan dampak bisnis Anda dengan kampanye Online Public Relations yang inovatif
Influencer
Temukan influencer yang tepat untuk produk Anda dan raih kesuksesan di dunia digital
Dengan empat tahapan proses digital marketing yang tepat, dapat menghasilkan banyak trafik
Tahap Awal
Analisis
Merumuskan tujuan yang ingin dicapai , Menargetkan audiens, Analisis SWOT, Analisis Kompetitor, Audit Digital
1
Tahap Awal
Tahap Memulai
Merancang
Menentukan strategi konten:yang akan dibuat, pemilihan saluran mana konten akan dibagikan.
membuat kalender Konten, dan mengatur strategi promosi, dan menentukan anggaran
2
Tahap Memulai
Tahap Proses
Menerapkan
Mengoptimalkan website, membuat konten yang menarik dan informatif,
Aktif di media sosial, gunakan email marketing.
3
Tahap Proses
Tahap Akhir
Evaluasi
Tetapkan KPI (Key Performance Indicators), Pantau dan analisis hasil, Buat penyesuaian dan Uji coba strategi baru untuk terus meningkatkan hasil