Search
Close this search box.

Kembangakan Bisnis dengan Digital Marketing

Tingkatkan Brand Awareness, Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, dan Dorong Penjualan Melalui Strategi Digital Marketing yang Tepat

Dipercaya oleh banyak lembaga

Content Strategy

Membuat konten yang informatif dan bernilai bagi audiens Anda, membangun kepercayaan, dan mendorong konversi

SEO

Website mudah ditemukan di mesin pencari, meningkatkan traffic, mendatangkan lebih banyak  pelanggan

Media Social Content

Menarik perhatian target audiens, membangun brand awareness, dan mendorong engagement

Paid Ads

Jangkau audiens yang lebih luas dan menargetkan calon pelanggan yang tepat dengan iklan 

KOL

Bangun kepercayaan dan dorong pertumbuhan dengan dukungan Key Opinion Leader terkemuka

Email Marketing

Bangun Hubungan Lebih Dekat dengan Pelanggan Anda melalui Email Marketing yang Tepat Sasaran

Online PR

Maksimalkan dampak bisnis Anda dengan kampanye Online Public Relations yang inovatif

Influencer

Temukan influencer yang tepat untuk produk Anda dan raih kesuksesan di dunia digital

Dengan empat tahapan proses digital marketing yang tepat, dapat menghasilkan banyak trafik

Tahap Awal
Analisis
Merumuskan tujuan yang ingin dicapai , Menargetkan audiens, Analisis SWOT, Analisis Kompetitor, Audit Digital
1
Tahap Awal
Tahap Memulai
Merancang
Menentukan strategi konten:yang akan dibuat, pemilihan saluran mana konten akan dibagikan. membuat kalender Konten, dan mengatur strategi promosi, dan menentukan anggaran
2
Tahap Memulai
Tahap Proses
Menerapkan
Mengoptimalkan website, membuat konten yang menarik dan informatif, Aktif di media sosial, gunakan email marketing.
3
Tahap Proses
Tahap Akhir
Evaluasi
Tetapkan KPI (Key Performance Indicators), Pantau dan analisis hasil, Buat penyesuaian dan Uji coba strategi baru untuk terus meningkatkan hasil
4
Tahap Akhir